Selamat, Tri Suaka dan Nabila Maharani Menikmati Peran Jadi Orang Tua

Pasangan penyanyi Tri Suaka dan Nabila Maharani sudah resmi menikah pada 27 April 2023. Dengan mas kawin seperangkat alat salat, uang tunai Rp 270.420 dan logam mulia 23 gram dibayar tunai. Tri Suaka resmi menikah dengan Nabila Maharani di Bantul, Yogyakarta, 27 April 2023. Pernikahan mereka digelar secara privite.

Setelah mereka resmi menjadi pasangan suami istri, Tri Suaka dan Nabila Maharani memutuskan untuk berbulan madu di Bali selama 5 hari. Selama liburan Tri Suaka tetap menjalani hobinya yaitu memancing. Dia senang bisa mengajak Nabila ikut serta dalam hobinya memancing.

“Mancing tetap. Dapat ikan yang kecil-kecil,” ucap Tri Suaka.

Pasangan berbahagia ini berkata tidak akan menunda perihal untuk memiliki keturunan. Nabila Maharani juga tidak punya target harus punya berapa anak dari Tri Suaka. Dia memilih untuk memasrahkan hal itu kepada Tuhan.

“Iya ga akan nunda-nunda, sedikasihnya,” kata Nabila.

Saat ini pasangan Tri Suaka dan Nabila Maharani tengah berbahagia menjalankan peran barunya sebagai orang tua. Pada 2 Februari 2024, Nabila Maharani dikaruniai anak laki-laki yang bernama Muhammad Garuda Suaka.

Memiliki bayi adalah peran penting sebagai orang tua, pastinya harus siap untuk begadang menjaga anak. Hal itu tidak menjadi masalah bagi Tri Suaka. Justru dia senang begadang apalagi sambil bermain dengan putranya.

“Tugas begadang adalah urusan saya. Jika siang urusan ibunya,” ucap Tri Suaka.

“Kebenaran pas malam selalu bangun. Jadi yang ajak main bapaknya,” tambah Nabila Maharani.

Penyanyi kelahiran Lampung ini sangat merasakan perbedaan setelah memilki anak. Terutama dalam hal tanggung jawab.

“Alhamdulillah bahagia banget. Pasti ada yang berbeda dari sebelum punya anak. Namun rasanya Bahagia banget tambah lengkap hidup ini,” kata Tri Suaka.

Hal serupa diungkapkan Nabila Maharani karena bersyukur semua anggota keluarga ikut serta membantu mengurus sang buah hati.

“Kita menjalankannya senang jadi ngga ada tuh rasa repot, terus yang bantuin jaga juga banyak. Kita pakai baby sitter juga,” timpal Nabila Maharani.

Nabila Maharani memberitahukan bahwa putranya tergolong sangat aktif dan tidak rewel untuk bayi usia 3 bulan.

Simak dan baca terus berita terbaru dan terupdate dari minmince ya. Dukungan kalian sangat berarti untuk kami.