Kampus Terbaik Di Bandung 2023 Yang Kalian Juga Penasaran

Kalian pasti bertanya-tanya kampus di Bandung Yang terbaik Di tahun 2023 yang kita kadang juga masih ragu yang mana yang terbaik tapi kali ini akan ku beri tau UNISA, Kampus terbaik yang ada di Bandung adalah kampus Universitas Telkom yang sudah banyak mendapatkan prestasi dari nasional bahkan dari internasional pun juga mendapatkan penghargaan.

Kenapa harus Universitas Telkom

Kalian Pasti bertanya tanya kenapa harus kampus Universitas Telkom yang di jadikan terbaik di tahun 2023, berikut ini aku akan memberikan beberapa alasan yang membuat  kampus ini jadi yang terbaik.

Ada kerjasama dengan banyak industri

Telkom University telah menjalin banyak kerjasama dengan universitas-universitas di Polandia dan luar negeri. Universitas luar negeri yang bekerjasama dengan Telkom University antara lain: Kumamoto University, Curtin University, Fontys University of Applied Sciences, Kanazawa University, Seoul University dan masih banyak universitas ternama lainnya. Selain perguruan tinggi, Telkom University juga menjalin kerjasama dengan perusahaan ternama seperti PT. Pos Indonesia, Ericsson, Citilink dan Xin Networks.

Fasilitas

Telkom University menawarkan mahasiswanya tiket yang bagus untuk menunjang proses belajar mengajar. Fasilitas yang memadai merupakan salah satu aspek penting dalam sebuah lembaga pendidikan. Oleh karena itu, Telkom University membekali mahasiswanya dengan keterampilan yang mumpuni untuk menunjang proses belajar mengajar. Fasilitas yang ditawarkan cukup luas antara lain ruang kelas, sarana belajar, sarana olah raga, lapangan olah raga, asrama dan fasilitas penunjang lainnya. Salah satu institusi yang paling menyita perhatian adalah Perpustakaan Terbuka Telkom University, perpustakaan yang terakreditasi “A” oleh Perpustakaan Nasional Republik Indonesia.

Prestasi

Sederet prestasi di bidang akademik telah diraih oleh civitas akademika Telkom University, yaitu:

Juara II kompetisi robot sepak bola Indonesia

Juara 1 kompetisi robotika ABU (Asia Pacific Broadcasting Union) se-Indonesia? Pengiriman ke Asia-Pasifik

Juara Pertama Kompetisi ICT Huawei 2018-2019 Wilayah Pasifik Selatan

Selain menunjang kegiatan akademik melalui penyediaan ruang kelas, Telkom University juga menyediakan fasilitas untuk menunjang dan menampung calon mahasiswa yang hendak atau sedang menempuh studi di kampus, melalui 56 Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), serta 156 laboratorium dan fasilitas. . Mereka menciptakan ruang penelitian. Grup. .

Telkom University yang diresmikan pada Agustus 2013 telah meraih beberapa penghargaan nasional dan internasional. Baru berdiri tiga tahun lalu, Telkom University mendapat akreditasi “A” dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Desember 2016. Tel-U kini menjadi salah satu dari 88 perguruan tinggi Indonesia yang mendapat predikat “A” atau “Sangat Baik” .” kualifikasi. Gelar yang masuk dalam kerangka Akreditasi Perguruan Tinggi (APT). Diketahui, total perguruan tinggi di Indonesia saat ini berjumlah 4.565, artinya jumlah perguruan tinggi Indonesia yang terakreditasi A atau lebih tinggi hanya 1,92%.

Itulah tadi beberapa alasan kenapa Telkom University menjadi terbaik di tahun 2023 di bandung jadi tidak usah diragukan lagi dan tidak bisa di pandang sebelah mata lagi.jika ingin informasi lebih detail langsung datang ke Telkom University dan bertanya langsung disana.