Aplikasi Quick Count Pilkada Terbaik

Aplikasi Quick Count Terbaik. Pemilu merupakan pesta demokrasi disuatu kota atau kabupaten yang diadakan setiap lima tahun sekali, untuk memilih anggota legislatif tingkat kota/kabupaten, DPR Provinsi, DPR RI, DPD maupun presiden. Pesta rakyat ini seharusnya dilaksanakan secara tertib, aman dan penuh kejujuran, namun dalam pemilu ditemukan permasalahan yang sering terjadi karena biasanya perhitungan dilakukan secara manual membutuhkan  waktu yang cukup lama.
Tentang Smart Election sebagai Aplikasi Quick Count Pilkada Terbaik
Smart Election merupakan sebuah Aplikasi Pilkada yang dapat membantu dalam perhitungan suara pada proses pemilihan kepala daerah dalam hal ini sebagai Aplikasi Pemilihan Bupati, Aplikasi Pemilihan Walikota dan Aplikasi Pemilihan Gubernur yang sudah terbukti dapat membantu mempercapat hasil perhitungan secara online menggunakan media website maupun mobile.
Jika menemukan halaman ini, pasti paslon atau partai politik membutuhkan jasa pembuatan Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Berbasis Web dan Android anda juga mencari jasa pembuatan aplikasi Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Berbasis Web dan Android, atau mungkin jasa pembuatan Aplikasi Quick Count Hitung Cepat Berbasis Web dan Android?. Kami memiliki produk SmartElection yang siap membantu tim relawan paslon dalam mengelola data administrasi dan manajemen pemilu yang bertujuan untuk memudahkan tim relawan dalam mengelola perolehan suara dengan cepat dan akurat.
Software Aplikasi Pilkada Terbaik di Indonesia Web dan Mobile
Kami memberikan pelayanan penuh dari mulai proses bimtek, instalasi dan penyediaan operator aplikasi bagi anda yang memesan. Kami Sawarga Digital Indonesia memiliki badan hukum yang sah dan legal, siap bertanggung jawab atas aplikasi yang telah anda pesan. Biasanya pada saat pemilu tim relawan paslon menunggu hasil pemungutan suara berhari-hari, berminggu-minggu apa lagi sampai berbulan-bulan, hal ini menguras waktu bagi paslon maupun tim atau relawan paslon bukan ? selain itu, banyak informasi simpangsiur siapa yang memenangkan pilkada yang pada akhirnya dapat menyebabkan kerususuhan di masyarakat. Dengan memesan Aplikasi SmartElection tim relawan paslon dapat menyusun strategi, mengumpulkan informasi pendukung dan menonton hasil pungutan suara secara real time.
Software Aplikasi Pilkada Terbaik di Indonesia Web dan Mobile SmartElection Solusinya!
Kontak WA 087840166999
Apalagi yang anda tunggu ? segera pesan SmartElection lalu kumpulkan banyak data dan lihat potensial pendukung untuk kemenangan pasangan calon anda. Bagi anda tim atau relawan paslon kami siap membantu paslon anda dengan Aplikasi SmartElection. Hubungi Kami.
Apa Keunggulan SmartElection ?
  1. Berbasis Website dan Android, sehingga dapat digunakan dengan jaringan secara maksimal melalui pc atau hp
  2. User Friendly, aplikasi ini dirancang semudah mungkin sehingga pengguna yang baru pertama kali menggunakannya dapat langsung memahami alur kerja aplikasi.
  3. Hasil Cepat dan Akurat, aplikasi dilengkapi dengan fitur saksi  yang berjaga di setiap TPS dan dapat dipastikan cepat dan akurat.
  4. Data Terstruktur, untuk memudahkan Anda memonitoring wilayah pemenangan potensial.
Fitur SmartElection
  1. Kelola Relawan, digunakan untuk mengelola data relawan dari pasangan calon. relawan dapat menambahkan data pendukung dari paslon tersebut
  2. Kelola Pendukung, digunakan untuk mengelola informasi mengenai pendukung, yang dapat memberikan keputusan potensial kemenangan pasangan calon.
  3. Kelola Saksi, digunakan untuk mengelola informasi yang menjadi saksi saat pemilu diadakan
  4. Dashboard Statistik, fitur dimana semua informasi terkait aplikasi dapat dilihat.
  5. Perolehan Suara,  fitur ini digunakan oleh saksi untuk mengisi jumlah perolehan suara
  6. Monitoring Quick Count, fitur utama untuk melihat hasil perolehan suara secara real time.
Keuntungan Menggunakan Aplikasi Quick Count Pilkada SmartElection
  1. Partai Politik atau Relawan Paslon dapat menggunakan aplikasi SmartElection untuk alat kampanye dengan menggunakan fitur pendukung yang dapat menganalisa berapa persen kemenangan paslon di daerah yang ditargetkan.
  2. Aplikasi yang dapat menjadi pertimbangan keputusan untuk mendapatkan ide dan strategi apa yang yang akan dilakukan dalam kegiatan berkampanye pasangan calon.
  3. Data yang dihasilkan berasal dari tim pasangan calon yang diberikan tugas ke lapangan TPS untuk menginputkan perolehan suara yang sudah dipastikan akurat tanpa campur tangan siapapun.
  4. Fitur Quick Count yang mudah dipahami seluruh tim relawan pasangan calon, sehingga data terbuka dan bukan lagi rahasia bagi pasangan calon.
  5. Aplikasi akan mendapatkan update terbaru dan terus dikembangkan sebaik mungkin.
  6. Dapat disesuaikan dengan kebutuhan dari tim pasangan calon
Gimana cukup lengkap bukan Aplikasi SmartElection untuk alat bantu dalam kegiatan pilkada? Jika anda berminat untuk memesan aplikasi ini klik, jika tertarik silakan hubungi kami : 087840166999
Semoga informasi ini dapat membantu tim relawan dalam kemenangan pasangan calon pilkada.